Walaupun Cech Seorang Pemain Sepakbola, Setiap Natal Cech Bukan Mendapatkan Sesuatu Tentang Sepakbola, Melainkan....


Jurnal Goal - Kiper Arsenal, Petr Cech mengatakan dia selalu ingin menjadi pemain hoki saat masih kecil dan itu membuatnya selalu mendapat hadiah tongkat hoki setiap tahun saat Natal.

Mantan pemain Chelesea ini merasa mengecewakan orang-orang yang mendukungnya dalam beberapa pekan terakhir karena dia tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah gol Everton dan Manchester City. Walau begitu dia adalah salah satu kiper di Premier League yang bisa di Andalkan.

Koordinasi tangan dan mata Cech yang hebat pasti sangat berguna di hoki es dan dia mengatakan tidak pernah meminta apapun selain hadiah olahraga saat Natal.

Pemain 34 tahun itu mengatakan: “Setiap Natal karena saya ingin bola dan tongkat hoki es. Tongkat hoki es tak pernah bertahan satu tahun, jadi sebelum Natal sudah perlu yang baru karena yang lama rusak,”

“Ini yang saya pikirkan. Saya tidak pernah meminta apapun selain benda olahraga… seperti pakaian. Saya hanya pernah ingin skate atau sepatu sepakbola atau bola atau tongkat hoki,” kata Cech dikutip dari Squawka (25/12).

Cech sudah mengumpulkan empat clean sheets di Premier League musim ini dari 17 penampilannya. Kini dia akan bersiap untuk membungkan West Browich Albion dan ancaman dari Solomon Rondon ketika tim Tony Pulis ini tiba di Emirates saat Boxing Day. Kemenangan dan clean sheet di Boxing Day jelas akan jadi target kado Natal Cech.

Arsenal saat ini duduk di peringkat empat klasemen Premier League dengan 34 poin, tertinggal 11 poin dari pimpinan klasemen, Chelsea

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.