Juventus Semakin Serius Untuk Boyong James dari Real Madrid


Jurnal Goal - Laporan dari Spanyol menyatakan bahwa Juventus semakin membulatkan tekadnya untuk datangkan punggawa bernomor punggung 10 Real Madrid, James Rodriguez.

Waktu bermain yang sempit di bawah kepelatihan pelatih Zinedine Zidane, pemain asal Kolumbia itu baru tampil empat kali sejak musim baru dimulai.

Beberapa media juga memberitakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu sudah siap untuk pergi, di mana Chelsea, Manchester United dan PSG semuanya tertarik untuk merekrut James dari Real Madrid.

Juventus juga dikaitkan dengan sejumlah klub tersebut, dan direktur umum Bianconeri Beppe Marotta menolak untuk membantah kepindahan pemain itu saat berbicara kepada media.

Berdasarkan media di Spanyol, Presiden Los Merengues Florentino Perez sangat mengidolakan Paulo Dybala dan mungkin saja menggunakan James sebagai salah satu alat peraturan.

Meski tawaran melimpah kepada pemain asal Argentina itu, Juve bertekad untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu, tanpasatu penawaran dibuat dalam rehion yang diterima untuk Paul Pogba untuk Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.