Pirlo Menyesal Tidak Pernah Bermain Bagi Real Madrid Atau Barcelona


Jurnal Goal - Gelandang New York City, Andrea Pirlo mengungkapkan satu penyesalan dalam kariernya. Legenda Italia ini menyesal tak pernah bermain untuk Barcelona atau Real Madrid.

Pemain yang saat ini berusia 37 itu sempat menjadi target kedua klub tersukses Spanyol tersebut. Namun klubnya saat itu, AC Milan tak mau melepasnya begitu saja.

“Saya masih memiliki hal yang mengganjal dalam diri saya karena tidak memiliki kesempatan untuk bermain untuk Real Madrid atau Barcelona, karena bermain di sana adalah impian bagi setiap pemain,” ungkap Pirlo.

“Tapi saya menganggap diri saya sangat puas telah bermain untuk tim terbaik di Italia.

Pep Guardiola saat melatih Barcelona sebenarnya juga ngebet mengincar Pirlo. Hal tersebut diungkapkan mantan pemain Juventus itu.

“Bagaimana bisa Anda tidak ingin pergi ke sana? Guardiola mengatakan kepada saya dia ingin saya dalam timnya,” lanjut Pirlo.

Namun, pada akhirnya ia tak bisa bergabung dengan klub asal Catalan itu. Ia akhirnya bertahan di Milan untuk beberapa musim sebelum akhirnya hijrah ke Juventus pada 2011.

sumber : sepakbola.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.