Gagal Masuk Timnas, Balotelli Menunjukkan Sikap Positif


Jurnal Goal - Mario Balotelli gagal masuk timnas Italia dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2016 dan laga persahabatan selama dua minggu ini, namun ia menunjukkan sikap positif yang patut diacungi jempol. Ini berbeda dengan karakter bengal yang melekat pada Balotelli sebelumnya.

Pemain yang kerap dijuluki Si Bengal ini memilih untuk tak emosi ketika namanya tak masuk dalam skuat Giampiero Ventura. Tapi ia bertekad akan terus bekerja keras di atas lapangan agar Ventura mau berubah pikiran pada masa mendatang.

“Aku memang tidak dipilih, tapi aku akan tetap mendukung mereka sebagai seorang fans. Setelah itu aku akan bicara dengan Ventura dan kita akan lihat apa yang akan terjadi,” kata pemain yang sedang bergairah di OGC Nice.

“Kalau pelatih tidak memilihku maka dia punya alasan tersendiri dan itu bukan masalah bagiku. Aku akan terus bekerja keras dan tetap fokus untuk klubku saat ini. Jika dia memilihku maka aku akan sangat senang

“Namun aku tidak masalah kalau tidak dipilih karena ada pemain yang lebih fit atau lebih bugar dariku,” kata Balotelli bijak.

Ketimbang memanggil, Ventura lebih senang memanggil nama-nama muda seperti Ciro Immobile, Andrea Belotti serta Simone Zaza untuk masuk skuat utamanya.

sumber : sepakbola.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.